Cara Menangani Sampah

Posted on

Tidak ada yang benar-benar ingin menangani sampah, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kita semua terlibat. Kita hanya tidak punya pilihan dalam masalah ini karena jika kita tidak membuang sampah dengan cara yang tepat maka kita juga yang akan melakukannya. siapa yang akan menderita. Jadi, inilah beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat menangani sampah dengan benar:

• Kiat # 1- Lebih baik membeli kantong sampah berkualitas tinggi daripada membeli yang diskon. Tas berkualitas tinggi dapat membawa lebih banyak muatan dan tidak akan Tempat Sampah Fiberglass langsung robek. Anda juga harus menyimpan beberapa tas tambahan di dekat tempat Anda menyimpan sampah sehingga Anda tidak perlu pergi berburu setiap kali Anda perlu mengganti tas.

• Kiat # 2 – Apakah Anda memiliki masalah dengan bau sampah di tempat Anda? Anda dapat menggunakan semprotan deodoran alami untuk menghilangkan bau tak sedap pada hewan peliharaan Anda tanpa harus menggunakan bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan beberapa masalah di udara yang Anda hirup. Dan Anda juga bisa menaburkan sedikit baking soda pada sisa-sisa makanan yang bisa menimbulkan bau tak sedap.

• Kiat # 3 – Salah satu alasan lain mengapa orang memiliki masalah dalam hal sampah adalah karena mereka memiliki terlalu banyak. Anda dapat meminimalkan jumlah limbah yang Anda hasilkan, terutama ketika menyangkut limbah organik, dengan membuat kompos beberapa limbah organik Anda. Unit pengomposan baru sekarang juga dapat menangani limbah susu dan daging.

• Kiat # 4- Pastikan Anda membersihkan tempat sampah yang Anda gunakan setiap bulan. Dengan menggunakan pembersih serba guna, Anda dapat memastikan bahwa bau tak sedap akan hilang.

• Kiat # 5- Jika ada tumpahan dari tempat sampah Anda, Anda harus segera membersihkannya. Lebih harga tempat sampah besar baik melakukannya segera karena akan jauh lebih sulit ketika bakteri dan kuman lain mulai masuk.

• Kiat # 6- Sekarang ada tong sampah beroda yang akan jauh lebih mudah ditangani daripada kaleng kuno yang harus diangkat. Tong sampah beroda dapat ditangani oleh hampir semua orang di keluarga.

• Kiat # 7 – Anda harus memastikan bahwa Anda memberi label tempat sampah sehingga dapat diidentifikasi dari keluarga lain. Mungkin ada campuran terutama jika Anda menggunakan jenis wadah yang sama.

• Kiat # 8 – Anda dapat mengurangi jumlah limbah kertas yang Anda hasilkan. Salah satu sumber limbah kertas adalah surat sampah sehingga Anda harus menemukan cara bagaimana Anda dapat memilih keluar dari surat yang tidak diminta itu. Anda juga harus melihat kemungkinan untuk mengurangi langganan publikasi Anda.

• Kiat # 9 – Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi jumlah limbah yang Anda hasilkan adalah dengan mendaur ulang kaleng dan botol bekas yang Anda miliki. Botol-botol ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan lainnya.

Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah sampah di tempat Anda.