Fakta Tentang Bisnis Online

Posted on

Ketika saya mulai menjelajahi arena bisnis online, saya tidak tahu apa yang harus dicari. Saya sama sekali tidak tahu bagaimana orang bisa menghasilkan uang dengan bisnis online, saya juga tidak tahu bagaimana bisnis bisa hidup dan menghasilkan uang tanpa kantor, karyawan, inventaris, dan semua hal yang biasanya diasosiasikan dengan suatu perusahaan.

Yang saya tahu pasti adalah ada orang di luar sana yang menghasilkan uang dari situs web dan blog, dan beberapa dari mereka menguangkan waktu besar hanya Mengapa Pasar Usaha Kecil dengan komputer dan ponsel sebagai senjata mereka. Seperti yang dilakukan orang lain, saya mulai mencari informasi di mesin pencari dan tentu saja, seperti yang dapat Anda bayangkan, pada dasarnya saya menemukan jutaan hasil. Pada titik ini saya bahkan tidak tahu apa itu tautan teks, jadi saya benar-benar tidak bisa membedakan antara situs promosi dan apa yang saya sebut situs informatif. Oleh karena itu, saya dibombardir dengan informasi yang dalam banyak kasus hanya mengejar penjualan daripada membantu saya menemukan dan peluang bisnis online yang sebenarnya.

Jadi, alih-alih terus maju dan membayar apa pun yang disebut peluang bisnis, saya memutuskan untuk mulai mengambil keuntungan dari beberapa barang gratis yang saya temukan dari waktu ke waktu, seperti e-book dan sumber daya lain yang memungkinkan saya untuk mulai memahami apa semua tentang bisnis online. Gratis ini membantu saya membuka mata saya ke seluruh dunia yang telah saya lewatkan. Saya segera menyadari bahwa pada dasarnya ada dua jenis bisnis online:

1) Afiliasi atau pemasaran online

2) Eceran online

Ini tidak berarti bahwa tidak ada cara lain untuk menghasilkan uang secara online, tetapi itu berarti bahwa bagi seorang pemula ini adalah dua cara paling intuitif untuk memulai upaya wirausaha online yang realistis.

Nah, setelah mendapatkan gambaran umum tentang apa itu bisnis online, dan memahami sedikit bisnis modal kecil tentang apa yang diperlukan untuk menghasilkan uang dengan bisnis online, saya memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya untuk mendapatkan sendiri salah satu dari apa yang disebut sistem penghasil uang.

Saya mencoba lebih dari 10 sistem atau program bisnis online dan terus terang hanya beberapa dari mereka yang benar-benar membantu saya. Kebenarannya adalah saya menghabiskan hampir satu tahun menabrak kepala saya ke dinding tanpa hasil yang signifikan, meskipun saya harus mengatakan bahwa tahun datang sebagai periode pembelajaran yang penting dan perlu yang membuat saya sampai di tempat saya saat ini di arena bisnis online.

Anda lihat, masalahnya adalah banyak dari banyak yang disebut sistem penghasil uang benar-benar membuang-buang waktu dan uang, karena begitu Anda mendapatkannya, Anda menyadari tidak ada yang benar-benar mewah atau baru tentang mereka, dan seringkali mereka hanya ingin Anda menghabiskan lebih banyak uang dalam “alat” yang konon akan membantu Anda mencapai hasil yang mereka janjikan.

Jadi trial and error sudah pasti menjadi bagian dari pengalaman belajar itu, yang tentu saja tidak datang tanpa biaya karena saya telah menghabiskan mungkin lebih dari $ 1.000 mencari sesuatu yang bisa menempatkan saya di jalur dan membawa saya ke kesuksesan online.

Pada akhirnya, setelah sedikit lebih sadar akan apa yang harus dicari, pilihan terakhir saya adalah keputusan yang benar-benar bijaksana, karena ternyata, saya berhasil meletakkan tangan saya pada sistem yang akhirnya membantu saya mengisi lubang-lubang dalam strategi saya. Namun, penting untuk dicatat bahwa saya harus melakukan kerja keras di awal, karena ketika Anda memulai perjalanan ini Anda benar-benar belajar dan bekerja untuk membangun bisnis online.

Sebagai aturan umum, program yang benar-benar mencari untuk membantu Anda adalah program yang tidak memberi Anda formula ajaib, tetapi sebaliknya memberi Anda seperangkat alat, sumber daya, dan materi untuk dipelajari dan dipelajari. Tentu saja, saya mengerti bahwa bagi sebagian orang ini mungkin sedikit mengecewakan, karena semua orang bermimpi tentang menghasilkan uang secara online tanpa upaya sama sekali, tetapi sayangnya, itu tidak mungkin.

Kabar baiknya adalah bahwa setelah Anda melakukan kerja keras (belajar, belajar, belajar, dan kemudian mengeksekusi) Anda akan mulai melihat keajaiban, karena begitu Anda memahami dinamika pemasaran internet, Anda akan menyadari bahwa menghasilkan uang tanpa banyak pekerjaan sebenarnya mungkin, tetapi hanya setelah Anda memasukkan kembali ke dalamnya untuk beberapa waktu.

Jika Anda menerapkan strategi yang tepat dan membangun struktur bisnis yang sesuai, Anda harus bekerja (jangan salah), tetapi itu akan seperti membangun hotel, setelah selesai dan Anda mengatur semua struktur bisnis Anda, itu akan tetap menghasilkan uang untuk Anda asalkan Anda -atau seseorang yang Anda sewa- mengawasi seluruh operasi.

Fakta: Anda dapat menghasilkan uang dengan bisnis online, tetapi Anda harus rela mengembalikannya untuk belajar dan membangunnya, dan Anda harus membuat beberapa keputusan bijak dalam memilih alat dan sumber daya Anda.