Info makanan di kampung inggris
Info makanan di kampung inggris

Info makanan di kampung inggris

Posted on

Siapa yang doyan makan sehari bisa sampai 6 kali ayo? Ngaku aja, tak masalah lah, apalagi biaya hidup di pare sangatlah rendah. Santai seperti di pantai…

Coba mimin tebak, pasti kalian sedang sibuk nyari mbah go biaya hidup di kampung inggris mahal nggaknya. Nggak usah boong ah, semua juga pernah melakukan hal yang sama dengan kalian. Apalagi mereka yang memiliki uang saku pas – pasan, yakin 1000% mereka pasti nyari tau tentang hal ini.

Berbeda dengan kalian yang sedikit lebih beruntung yang memiliki uang saku lumayan tebal, kata kunci yang mungkin anda tulis di mbah go pasti makan – makanan khas yang ada di kampung inggris. Tapi tenang semua kalangan bisa menikmati makanan jenis apapun di kampung inggris.

Baca Juga :

Info lengkap terkait kampung inggris

Bagaimana, sudah tenang kan dengar mimin bilang begitu?

Ini benaran kok guys, makanan di kampung inggris itu sangat murah meriah dan bergizi. Bagaiaman tidak kalau nasi padang aja bisa kalian dapatkan hanya dengan 10 ribu rupiah saja, bebas mau makan lauk apa tetap harganya segitu. Mantul kan…

Ah jadi niat lah ke Pare…. Hehehe

Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang bisa kalian nikamti di kampung inggris beserta dengan biaya atau harganya.

Info makanan di kampung inggris

  1. Tansu

Ketan Susu atau TANSU adalah makanan yang sangat terkenal di kampung inggris bahkan warung yang paling ramai disetiap saat di kampung inggris adalah warung TANSU.

Udah pada tau kan TANSU itu seperti apa?

Yaps itu terbuat dari ketan yang disajikan dengan taburan bubuk, kelapa dan susu. Waaahhh,, jadi ngiler nih…Hahaha..

Favoritnya siswa di kampung inggris ya nongkrong di TANSU guys, sambil menikmati indahnya matahari yang tenggelam. Beeehhh,, sedap pol.

Untuk harga per porsinya sangatlah murah, hanya dengan 5 ribu rupiah kalian bisa menikmti enaknya TANSU….

  • Makanan pokok di kampung inggris

Supaya kalian tidak bingung dan bisa kalian siapkan uang saku bulanan kalian dari rumah, berikut ini adalah daftar menu yang mimin buat berdasarkan pengalaman mimin tinggal di kampung inggris.

Untuk informasi yang pertama adalah uang saku per bulan kalian. Yaps, kalian bisa menyiapkan 500 ribu aja per bulan itu sudah lebih dari cukup kok.

Masih gak percaya? Berikut uraian harga makanan di kampung inggris.

Bagi kalian pecinta nasgor, di kampung inggris nasgor yang enak bisa kalian dapatkan hanya dengan harga kisaran 7 ribu guys. Sangat murah kan? Sayang mimin gak terlalu doyan dengan Nasgor. Hahaha…

Terus bagaiman kalian yang tidk suka dengan nasgor, atau kalian para penggemar ayam goreng? Apakah ayam goreng mahal di kampung inggris? Tidak sama sekali guys, tiap hari kalian makan ayam juga gak bakal habis duit kalian yang 500 ribu tadi.

Bagaimana mau habis, wong harga nasi ayam goreng di kampung inggris mentok sampai 10.000 je. Jangankan ayam goreng, nasi padang aja bisa kalian dapatkan hanya dengan 10.000 saja.

Baca juga :

Cara mudah belajar bahasa inggris di kampung inggris
  • Makanan ringan kampung inggris

Bagi kalian yang doyan makan makanan ringan, tenang aje kampung inggris banyak yang jualan jajanan yang good.

Opo kuiii..?

Jasuke, pentol, cilok, sempol, gorengan, jamur crispy, batagor dan masih banyak lainnya bisa kalian dapatkan di kampung inggris bro and bray,,,

Harganya murah beli aja 5000 rupiah sudah dapat banyak. Gak percaya, ini tak kasih uang 5 ribu kamu belikan mimin sana. Mau gak?

Masih ragu juga, silahkan datang dan buktikan sendiri di kampung inggris kalau makanan di kampung inggris itu sangat murah harganya.