Memilih Penutup Paspor Kulit

Posted on

Percaya atau tidak, salah satu cara terbaik untuk memastikan keamanan paspor Anda adalah dengan memastikan Anda menyimpannya dalam penutup paspor kulit. Kulit pada dasarnya tidak bisa dihancurkan. Karena aspek fisiknya, kulit hampir tidak mungkin pecah, sobek, atau robek. Kulit tahan terhadap unsur cuaca dan akan menjaga barang-barang Anda (atau Anda, jika Anda memakainya) aman ketika terkena angin, hujan, dingin, panas, dll.

Selain sifatnya yang tidak Membeli Dompet Paul Smith dapat dihancurkan, kulit juga memiliki prestise sosial dengannya. Karena lebih mahal daripada pakaian lainnya dan bahan aksesori, orang yang memakai pakaian kulit atau membawa aksesori kulit dianggap orang yang kaya. Kulit membawa bersamanya daya tarik kekayaan, kecanggihan dan-pada saat yang sama-kasar dan rasa petualangan. Bagaimana lagi Anda bisa menjelaskan kecanggihan dan kecintaan koboi pada kulit?

Penutup paspor kulit, kemudian, adalah pilihan yang jelas ketika memutuskan jenis penutup paspor untuk Anda bawa dalam perjalanan Anda. Banyak pengecer (baik online maupun offline) sekarang menjual begitu banyak gaya berbeda dari pemegang ini dan dompet perjalanan yang tersedia untuk konsumen yang ingin memproyeksikan udara kecanggihan yang kuat dan menjaga barang-barang mereka aman pada saat yang sama. Dengan semakin pentingnya memiliki paspor sama sekali, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membiarkan milik Anda rusak atau dicuri, bukan?

Jaket paspor debossed hanyalah salah satu item yang dapat dibeli untuk melengkapi pilihan aksesoris perjalanan kulit Anda. Produk ini terbuat dari kulit sapi Napa dan memiliki Seal AS serta kata-kata “Passport” dan “United States of America” ​​yang dilepas Pusat Souvenir Kantor di sampul jaket paspor. Di dalam Jaket Paspor Debossed Anda dapat memasukkan satu paspor, beberapa mata uang dan beberapa kartu bisnis atau kredit.

Tujuh Alasan Memilih Cover Paspor Kulit

  1. Kulit hampir tidak bisa dihancurkan sehingga paspor Anda tetap aman.
  2. Kulit membawa suasana kecanggihan.
  3. Penutup paspor kulit akan membuat identitas Anda tidak terlihat sampai tiba saatnya untuk menunjukkannya kepada agen yang tepat.
  4. Karena kulit lebih mahal, orang yang membawanya dianggap lebih kaya daripada status quo. Ini bisa bermanfaat bagi Anda selama pemutaran di bandara, karena penapis bandara diajarkan untuk mencari hal-hal tertentu.
  5. Kulit bisa tahan terhadap hampir semua elemen sehingga bahkan jika Anda berdiri di tengah hujan saat menunjukkan paspor Anda, penutup paspor kulit akan membuat paspor di dalamnya tetap aman dan kering.
  6. Selain kecanggihan, kulit juga dipandang sebagai tanda kekasaran. Membawa penutup paspor kulit bisa mengirim sinyal bahwa Anda lebih tangguh daripada yang Anda lihat.
  7. Mereka sering memiliki ruang untuk barang-barang lain di dalamnya termasuk mata uang dan kartu kredit. Menyimpan barang-barang ini di lokasi yang sama sangat nyaman.

Sangat penting bahwa setiap orang memiliki paspor. Bahkan jika Anda berpikir Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke luar perbatasan negara Anda, dengan pembatasan perjalanan seperti apa adanya (bahkan di dalam perbatasan negara Anda), adalah ide yang baik untuk mendapatkannya jika ada jaga-jaga. Dan penutup paspor kulit akan membantu memastikan bahwa paspor Anda selalu aman dan terlindungi dengan baik!