Model Pouch Terbaru

Posted on

Orang dalam semua setuju: kantong berdiri telah merevolusi industri pengemasan. Konstruksi unik mereka telah membuka pintu bagi produsen dari semua jenis produk untuk memanfaatkan manfaat branding dan merchandising yang ditawarkan oleh kantong berdiri. Selain itu, kemampuan unik mereka untuk disesuaikan menjadikannya solusi ideal untuk berbagai kebutuhan pengemasan.

Kantung berdiri adalah kantong film berlapis, biasanya dibuat dari plastik yang berbeda atau campuran plastik dan aluminium foil. Mereka ideal untuk pembuat bahan Poop Pouch Baru makanan seperti gula atau garam, atau bahkan untuk barang-barang perawatan pribadi seperti sabun, karena mereka menghilangkan banyak kemasan berlebih yang dibuat oleh plastik dan wadah kardus.

Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, salah satu hal paling penting bagi produsen untuk dipertimbangkan sebelum menggunakan penggunaan kantong berdiri adalah bagaimana mereka ingin konsumen mengakses produk. Pilihannya banyak; apakah itu melalui ritsleting atau stiker, metode yang Anda pilih sepenuhnya tergantung pada jenis produk yang terkandung di dalam kantong. Berikut ini ringkasan singkat dari berbagai metode akses untuk membantu Anda menentukan mana yang terbaik untuk Anda:

SLIDER

Kantung berdiri yang dekat dengan ritsleting geser mungkin merupakan metode yang paling nyaman pouch kosmetik custom bagi konsumen untuk menggunakannya. Mereka tidak harus menggunakan gunting atau pisau untuk membuka paket, dan dapat dengan mudah digunakan oleh mereka yang menderita radang sendi atau masalah kesehatan lainnya yang menghalangi ketangkasan manual. Slider juga menjamin penyegelan ritsleting lengkap, sehingga konsumen tidak perlu bergantung pada metode penyimpanan sekunder untuk menjaga produk tetap segar.

GESER GANDA

Ini adalah metode penggeser yang diambil ke tingkat berikutnya. Bagi konsumen yang khawatir tentang gangguan produk, slider berkerudung memberikan lapisan perlindungan ekstra, memberi mereka ketenangan pikiran yang mereka butuhkan. Dalam metode ini, segel sobek terlihat di atas ritsleting jelas menunjukkan apakah paket telah dibuka atau tidak. Ada juga segel di dalam slider itu sendiri yang memberikan keamanan lebih dari gangguan.

ZIPPER PRESS-TO-CLOSE (PTC)

Dalam metode ini, segel ritsleting pada kantong berdiri ditutup ketika konsumen menekan sisi pria dan wanita ritsleting bersama-sama, menciptakan segel yang terkunci. Ini adalah metode yang sangat ekonomis untuk digunakan pada kantong berdiri, tetapi belum tentu yang paling ramah pengguna.

STIKER

Stiker dapat digunakan untuk berbagai aplikasi berbeda di kantong berdiri. Jika Anda mau, pemasok kantong berdiri dapat menempatkan stiker terdaftar pada paket Anda yang memberi Anda kesempatan ekstra untuk merek produk Anda atau untuk memberikan informasi tambahan kepada konsumen. Mereka juga dapat digunakan sebagai opsi tertutup.

Dengan beragam opsi akses yang tersedia dengan kantong berdiri, tidak diragukan lagi ada metode yang akan bekerja paling baik untuk Anda. Yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah: bagaimana masing-masing metode akses bertahan terhadap tuntutan produk saya?