Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra

Posted on

Modifikasi Daihatsu Sigra adalah mobil Jepang yang dikatakan kembar dengan Daihatsu Calya. Namun, dari spesifikasi mesin hingga konsep desain mobil Sigra hampir sama. Perbedaannya, hanya dilihat dari harga keduanya, sangat berbeda. Karena itu, untuk membedakannya lebih dari kembarannya dan mobil sejenis di jalan. Anda dapat modifikasi mobil Daihatsu Sigra agar lebih keren.

Untuk mengubah tampilan mobil Sigra Anda, yang harus Anda lakukan adalah sedikit mengubah kaki mobil. Anda dapat memodifikasi mobil Sigra 2019 dengan mengganti velg mobil Anda dengan velg HSR Wheel, yaitu HSR RAI-S1. Mobil Sigra Anda dijamin berbeda dari yang lain.

Anda juga dapat melakukan modifikasi pada ban mobil Sigra dengan mengubah ukuran ban agar sesuai dengan velg yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan ban mobil terbaik seperti Accelera, Forceum atau Yokohama.

GAMBAR MODIFIKASI MOBIL DAIHATSU SIGRA

Pada titik ini, Anda tidak perlu bingung jika ingin melakukan perubahan pada kendaraan Sigra. Karena ada banyak modifikasi kendaraan Sigra, Anda dapat merujuk ke modifikasi kendaraan ini. Anda dapat memodifikasi mobil Sigra dari eksterior maupun dari interior.

Untuk modifikasi, baik ketika memodifikasi Mobil Sigra silver dan ketika memodifikasi Mobil Sigra hitam, Anda tentu saja harus menemukan produk yang tepat dan selera Anda. Selain itu, jika Anda ingin melakukan perubahan, terutama pada kaki-kaki mobil. Tentu saja, faktor kenyamanan dan keamanan harus memiliki prioritas utama ketika memilih suatu produk. Anda dapat menggunakan pemilihan velg dari HSR Wheel. Mulai dari velg HSR RAI-S1, yang tentunya dapat membuat mobil Anda lebih sporty.

Anda juga dapat mengganti ban standar kendaraan Sigra ini dengan ban dari TKB Group Indonesia. Anda dapat menggunakan ban Accelera, Forceum, Yokohama atau Zeetex. Jika Anda tertarik, Anda sekarang dapat datang langsung ke cabang TKB Group Indonesia, yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

BIAYA MODIFIKASI MOBIL DAIHATSU SIGRA

Jika Anda ingin membuat perubahan pada kendaraan Sigra, Anda harus hati-hati memeriksa produk yang Anda gunakan. Dari ban maupun pilihan velg, tentu saja tidak mungkin secara sembarangan. Selain itu, jika Anda ingin melakukan modifikasi, terutama pada kaki-kaki mobil. Karena ini memengaruhi kenyamanan dan keamanan Anda saat berkendara.

Anda juga dapat menggunakan berbagai velg HSR untuk memodifikasi mobil Sigra silver ini. Sementara untuk harga modifikasi mobil Sigra dengan velg HSR RAI-S1 R16, yang tersedia mulai Rp4,8 juta untuk 1 set velg. Tentu saja, velg HSR RAI-S1 dapat menambah kesan sporty pada tampilan mobil favorit Anda.

Anda juga dapat menggunakan ban TKB Group Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Anda. Anda dapat menggunakan ban Forceum, Zeetex, Yokohama atau Accelera dengan ukuran ban 195/50 R16 tersedia dari kisaran harga Rp550-600 rupiah. Namun, harga ini masih dalam bentuk kisaran, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.