Peluang Bisnis Pengusaha

Posted on

Memulai sebagai Pengusaha selalu merupakan urusan tanpa basa-basi. Beberapa kesepakatan pertama Anda adalah kentang kecil dan keputusan untuk menjadi wirausaha tidak diperhatikan oleh kebanyakan orang. Bahkan Anda tidak menyadari bagaimana keputusan itu akan berdampak pada hidup Anda atau bagaimana Anda akan menerapkan fokus baru Anda.

Paul adalah rekanan saya dan teman yang sangat baik. Dia memulai kampanyenya dengan Modal Untuk Peluang Bisnis uang yang sangat sedikit. Faktanya dia berada di atas lehernya dalam hutang karena pembelian waralaba yang buruk yang hilang di ibukotanya selama dua tahun sampai akhirnya dia perlu mendapatkan modal komersial untuk menyelamatkannya terhadap nilai ekuitasnya yang dibangun di rumah keluarganya.

Paul kembali ke pekerjaannya sebagai tukang listrik untuk pengecer besar dan mengira masa kewirausahaannya sudah berakhir dan ini adalah tempat peristirahatan terakhirnya. Sedikit yang dia tahu bahwa tidak 12 bulan kemudian, dia akan memiliki akun modal awal lebih dari $ 1 juta dolar.

Hobinya adalah penjualan garasi dan dia memiliki pengetahuan yang cukup baik tentang pasar dan aktivitas di daerahnya. Dia menyimpannya dalam bentuk nikel dan sepeser pun. Tidak ada upaya nyata untuk menghasilkan uang dari itu tetapi ia menikmatinya dan menggunakannya sebagai kegiatan terapi yang ia dan istrinya nikmati di akhir pekan. Paul memutuskan untuk melihat hobinya yang lama dalam cahaya baru.

Lucu bagaimana kita mengetahui sesuatu, tetapi entah bagaimana tidak melihatnya. Seringkali hanya ketika mereka menunjukkan kepada kita bahwa kita “tahu bahwa kita tahu” dan hanya ketika kita benar-benar menyadari apa yang kita miliki, kita Jualan Online bertindak berdasarkan pengetahuan kita. Ini adalah contoh klasik dari apa yang terjadi pada Paul.

Pengetahuannya yang ada memberinya keuntungan luar biasa, setidaknya saat ia menambah uangnya pada level ini. Dia hampir mencapai $ 10.000 dalam waktu 12 minggu hanya dengan menemukan nilai intrinsik dan menjadikan nilai itu sebagai uang tunai. Pada saat ia memiliki $ 15.000, ia sudah siap untuk pergi ke mana leverage dan penggabungan yang sebenarnya berada. Perumahan.

Menjelang pertengahan tahun, Paul telah masuk ke subdivisi tanah dan membuka keuntungan luar biasa di blok-blok tanah yang lebih besar yang dibagi lagi dan dijual kembali dengan jumlah yang lebih kecil untuk keuntungan cepat. Dia telah mencapai apa yang kita semua capai, perputaran modal yang cepat dan cepat. Blok terakhir yang dia lakukan adalah 4 hektar lahan pertanian di pinggiran kota dekat pengembangan perumahan yang ada. Sekarang 4 hektar ini sudah ditandai untuk subdivisi dan penjualan kembali. Namun, pengembang yang memiliki pengembangan tetangga membuat penawaran untuk pembelian baru yang tidak bisa ditolak oleh Paul.

Anda melihat bahwa pengembang telah mencoba untuk mengamankan tanah itu tetapi vendor asli tidak akan menjual untuk tawaran yang begitu rendah. Ketika Paul membayar harga yang adil tetapi masih rendah untuk paket yang sama, pengembang menjadi termotivasi lagi untuk mengamankan tanah yang bersebelahan, yang menyebabkan negosiasi yang terampil diikuti dengan pembelian. Paul adalah seorang jutawan dalam 12 bulan dimulai dengan sama sekali tidak ada uang. Pengembang membayarnya cukup untuk menghitung total akun modal awalnya lebih dari $ 1 juta dolar.