Perjalanan Mobil Dengan Anak

Posted on

“Apakah kita sudah sampai?” Jika Anda bepergian dengan anak-anak, Anda pasti telah mendengar kata-kata ini. Ini bisa menjadi tantangan bagi anak-anak muda yang aktif untuk ditahan di mobil selama berjam-jam. Dengan merencanakan ke depan dan mengikuti beberapa tips berikut, Anda dapat memiliki perjalanan yang menyenangkan.

Hal pertama yang harus direncanakan adalah jam berapa Anda akan bepergian. Beberapa memilih malam hari agar anak tidur. Namun, itu artinya Anda tidak akan tidur. Cara Terbaik untuk Bepergian Dengan Anjing Beberapa pergi kemudian di sore hari, beberapa di pagi hari. Putuskan apa yang terbaik untuk keluarga Anda dan rencanakan dari sana.

Kami ingin pergi lebih awal dan menyajikan sarapan di dalam mobil – muffin atau bagel atau sandwich selai kacang & jeli. Dengan cara ini, kita dapat melewati lalu lintas jam sibuk dan anak-anak kita memiliki sesuatu untuk dilakukan ketika mereka bangun.

Jika Anda membawa makanan, pastikan Anda membawa handuk kertas, handuk basah dan kantong sampah. Tangan yang lengket bisa diseka dan sampah bisa terkandung.

Makan itu membantu, tetapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda pilih. Kami selalu membawa botol air. Jika cairan lain tumpah, itu akan sangat berantakan. Hindari makanan manis. Saya suka mengambil hal-hal seperti pretzel, sereal jenis cheerio, kue, apel, campuran makanan ringan, dll.

Selain makan, kami mendorong anak-anak kami untuk melakukan berbagai hal. Setiap anak memiliki tas punggungnya sendiri yang diperbolehkan untuk dibungkus. Paket Wisata Jogja Kami menyebutnya “tas mobil” dan berisi hal-hal seperti buku, boneka, tentara mainan, buku mewarnai, krayon / pensil warna, dll. Saya membantu anak-anak yang lebih kecil dan anak-anak yang lebih besar tahu apa yang mereka sukai. Ini adalah hal-hal yang kita miliki di rumah. Terkadang saya mengejutkan mereka.

Saya mencoba lari ke toko berjenis dolar dan mengambil beberapa hadiah untuk anak-anak sebelum pergi. Ketika mereka tampak bosan dengan barang-barang yang mereka bawa, maka saya mengeluarkan sesuatu untuk mereka. Mendapatkan sesuatu yang baru membuat mereka sibuk untuk beberapa waktu lagi.

Kami juga mendengarkan buku-buku dalam kaset, lagu, cerita, dll. Kami melakukan ini lebih banyak di jam-jam gelap ketika mereka tidak bisa melihat untuk bermain lebih lama. Memiliki pemutar DVD juga dapat membantu.

Satu tip terakhir – walaupun kami ingin perjalanan ini selesai, meluangkan waktu untuk berhenti dan membiarkan anak-anak dan kami sendiri keluar dan berlari-lari sedikit sangat membantu. Kami suka berhenti di tempat istirahat dan mendorong semua orang untuk berlari / berjalan selama 5-10 menit. Bawa bola atau Frisbee bersamamu.