Review Kursus di kampung inggris
Review Kursus di kampung inggris

Review Kursus di kampung inggris

Posted on

Selamat Pagi, Siang , Sore , Malam guys…..

Kalian apa kabar? Pasti kalian mau menanyakan sesuatu terkait kampung inggris kan. Oke, kali ini Mimin juga hendak berbagi berbagai macam hal terkait kampung inggris. Intinya hari ini kita akan nge – review kursus di kampung inggris, mulai dari kegiatan belajar, situasi kampung inggris, kehidupan di kampung inggris bahkan warung terkenal di kampung inggris. Sudah siap guys?

Baca Juga :

Info terlengkap terkait kampung inggris

Oke dah, ambil kopi dulu sono ben fokus….

Kegiatan belajar di kampung inggris

Hal yang akan kita bahas pertama adalah kegiatan belajar, liburan dan semua hal yang berkaitan dengan aktivitas di kampung inggris akan kita kupas tuntas.

Kegiatan belajar di kampung inggris dimulai dari hari senin sampai hari jum’at guys. Kegiatan belajar di kampung inggris terbilang padat namun tetap asik. Aneh kah kalian dengernya, oke saya perjelas lagi deh…

Memang kegiatan belajar di kampung inggris itu padat, namun semua kegiatan belajar pasti siswa merasa senang. Mau tau rahasianya? Yups, karena belajar di kampung inggris itu selalu asik dan menarik. Semua tutor yang mengajar punya keahlian masing – masing dalam menyampaikan materi mereka dan tentunya dengan bermain games juga ada.

Intinya jadwal kelas padat, jika di laksanakan dengan penuh hal yang menarik dan mengasyikan, maka bosan tidak akan pernah menghampiri kalian guys.

Jumlah kelasnya setiap hari yang akan kalian jalani sekitar 6 sampai 7 kali pertemuan guys. itu dimulai dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam. Durasi per kelas 1 samapai 2 jam-an. Hitunglah waktu istirahat yang akan kalian nikmati di kampung inggris. Tapi sabtu dan minggu kalian bisa pergi liburan juga kan guys.

Situasi, suasana kampung inggris

Nah, ini juga termasuk hal yang banyak sekali orang yang ingin tau, Mungkin termasuk kalian juga kan. Ayo ngaku wae bro…

Suasana di kmpung inggris pastilah ramai dengan ribuan para pelajar yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, jika kalian mencari suasana yang pas di kampung inggris, itu diwaktu sore hari guys. Rata – rata siswa dari semua kursusan datang dan berkumpul disebuah spot foto yang bertuliskan kampung inggris. Disana kalian bisa menemukan banyak hal, mulai dari sunset, makanan, cemilan dll. Cewek juga banyak, itu kan yang kalian cari….

Pokoknya suasana yang paling meriah di kampung inggris ya di waktu sore harinya guys. Mau lihat orang pacaran, mau cari pacar juga boleh. Banyak kok yang cinta period di kampung inggris. Mau nyoba kah?

Biaya hidup selama 1 bulan di kampung inggris

Biaya hidup juga hal yang wajib kalian perhitungkan lo guys sebelum kalian memutuskan untuk tinggal di suatu tempat seperti belajar, bekerja dan lain sebgainya. Lalu bagaimana dengan biaya hidup di kampung inggris?

Kali ini mimin akan memberikan informasi penghabisan sehari – hari saja guys, selanjutnya kalian bisa hitung sendiri penghabisan kalian per bulannya.

Untuk sehari kurang lebih kalian akan menghabiskan 25 ribu rupiah, itu untuk makan dan minum saja guys, bukan termasuk hal yang lain seperti rokok dan sebagainya.

Baca Juga :

Program belajar kampung inggris murah

Daftar harga makanan di kampung inggris :

  • Nasi sayur 6000
  • Nasi telur 8000
  • Nasi ayam 10000

Itulah harga makanan yang paling standar di kampung inggris guys. silahkan kalian hitung sendiri penghabisan per bulan kalian. Itu juga tergantung dari berapa kalia kalian makan sehari kan.

Semoga info diatas bermanfaat bagi kalian… salam dari kampung inggris