Rumah Sebagai Investasi Hebat

Posted on

Jika saat ini Anda menyewa apartemen, teman dan keluarga Anda (dan masyarakat, dalam hal ini) mungkin memberi tahu Anda bahwa Anda harus membeli rumah. Mereka akan mengatakan bahwa Anda pada dasarnya membuang uang, uang yang bisa membangun ekuitas (melalui pembelian rumah). Tetapi orang-orang yang memiliki rumah mungkin disesatkan. Rumah sebagai investasi besar adalah mitos.

Kenapa saya percaya itu? Hanya menghitung angka-angka pada hipotek 30 tahun khas dan Anda akan melihat apa yang saya bicarakan. Sekarang agen real estat akan memberi tahu Anda bahwa pada dasarnya Anda akan membayar yang sama Penghasilan Bebas Pajak Di Luar Negeri untuk hipotek seperti yang akan Anda sewa. Itu mungkin benar jika Anda hanya mempertimbangkan pembayaran hipotek. Lempar pajak, asuransi pemilik rumah, asuransi hipotek (jika Anda tidak bisa batuk 20%) dan itu dapat menambah 300-500 dolar lagi pada pembayaran bulanan Anda. Tetapi Anda mendapatkan potongan pajak. Baik, tapi itu tidak berarti saya mendapatkan semua pajak yang saya bayar.

Mari kita ambil contoh: di rumah $ 350.000 bunga yang akan Anda bayar dengan asumsi 5% (banyak orang memiliki tingkat lebih tinggi dari ini sehingga ini konservatif. Tingkat yang lebih tinggi akan meledak perkiraan ini.) Pinjaman adalah $ 325.000. Sekarang harga rumah Anda harus berlipat ganda agar Anda dapat menarik kembali hanya bunga. Dalam kekacauan hari ini tidak diketahui apakah kita akan melihat harga berlipat ganda lagi. Mereka harus berhenti jatuh sebelum mulai bangkit kembali. Tetapi katakanlah bahwa harga suatu hari mulai naik lagi. Dan katakan juga bahwa perkiraan SANGAT konservatif pada pajak properti Anda adalah $ 5.000 per tahun. Ini berarti bahwa dalam 30 tahun Anda akan membayar $ 150.000 kepada Paman Sam. Ya lagi, Anda mendapatkan beberapa pengurangan pajak tetapi mereka tidak akan sama dengan $ 150.000 yang Anda bayarkan. Mereka bahkan tidak akan mendekati. Oh, dan omong-omong,

Skenario di atas juga mengasumsikan bahwa Anda tidak perlu memasukkan apa pun ke rumah Anda seperti perbaikan atau peningkatan. Ini hampir mustahil. Semuanya akan rusak dan harganya akan cukup mahal. Saya tahu karena konsultan pajak saya memiliki rumah. Faktor lain adalah utilitas. Biayanya lebih banyak untuk panas dan listrik daripada jika Anda menyewa apartemen. Sekali lagi, saya tahu ini karena saya adalah pemilik rumah. Jadi semua biaya ini ditambahkan, apakah kepemilikan rumah masih terdengar menarik? Saya akan membayangkan bahwa itu tentu tidak sebanyak yang pernah Anda pikirkan.

Lain kali Anda mendengar orang mengatakan “Anda harus real estat” tanyakan apakah mereka telah membeli real estat. Apakah mereka memiliki rumah? Dan jika mereka melakukannya, angkat poin dari artikel ini dan minta mereka untuk membantah klaim. Kebanyakan orang ketika mereka membeli tidak melihat semua aspek yang terkait dengan kepemilikan rumah. Anda memiliki kaki di atas mereka karena sekarang Anda tahu faktanya.

James adalah seorang penulis untuk web dan blog.

Harap dicatat: Saya telah menghapus tautan yang ada di sini karena pedoman baru dan samar FTC tentang apa yang merupakan persetujuan. Saya minta maaf jika Anda membaca ini dan itu membuat Anda sedikit bingung. Tetapi ada terlalu banyak yang tidak diketahui dalam pedoman baru ini untuk mengambil kesempatan.