Temapt Nongkrong di Kampung Inggris
Temapt Nongkrong di Kampung Inggris

Temapt Nongkrong di Kampung Inggris

Posted on

Hay guys,, pada nongkrong dimana nih? Masih pada sukanongkrong kan..? kalau Mimin sih suka, karena banyak inspirasi baru yang didapat ketika nongkrong bareng teman.

Nah,,, ngomongin tentang nongkrong, pasti kalian juga punya tempat nongkrong favorit kalian kan? Pastinya sih…

Baca Juga :

Info terlengkap terkait kampung inggris Pare

Di kampung inggris sendiri banyak temat nongkrong yang asik nih, tinggal kalian pilih sesuai dengan selera kalia, mau yang di cafe, kedai kopi, angkringan pinggir jalan sampai warung guys.

Sebentar deh, kalian sudah di kampung inggris belum? Kalau belum segera daftar dan cobain tempat nongkrong asik ala kampung inggris Pare.

Berikut ini ada beberapa tempat nongkrong asik di kampung inggris yang wajib kalian tau dan nyaobain nongkrong disana:

Warung TANSU

Warung Tansu adalah salah satu dari sekian banyak warung di kampung inggris Pare dan tempatnya selalu ramai, bahkan jika kalian telat dateng bisa gak kebagian tempat lo. Sadis kan…

Biasanya siswa di kampung inggris mulai nongkrong di TANSU di pagi hari sampai sore, karena malamnya tutup. Sepanjang hari warung TANSU selalu ramai orang dipenuhi siswa yang bergantian dateng menikmati seporsi tansu dan segelas kopi. Harga yang relatif murah dan tentunya dengan kenikmatan sajian TANSU membuat siswa di kampung inggris selalu ketagihan nongkrong disana.

Kalian bisa menikmati Sunset juga lo di warung ini. Dan lokasinya juga masih dikawasan kampung inggris guys.

Mantaap kan?

Oh iya,, harga satu porsi TANSU berkisar sekitar 4000 samapi 5000 rupiah saja dan ditambah segelas kopi yang hargaya sekitar 3000. Itu sudah bisa membuat perut kalian kenyag lo…

Kuy nongkrog di TANSU…

Kedai kopi dan Cafe

Siapa yang suka ngopi nih? Di kampung inggris juga banyak terdapat Kedai Kopi yang cespleng guys. Kalian tinggal pilih aja mau ngopi di Café atau di Kedai Kopi, karena di café juga banyak kopi yang tersedia untuk para siswa yang suka nongkrong sambil menikmati live music gitu..

Mimin paling suka nongkrong di café, karena mimin suka nonton dan menikmati secangkir cofe dan diiringi dengan music yang jos. Pokoknya favorit banget dah.

Malam minggu kalian di kampung inggris dijamin gak ngebosenin dah, tau sendiri di kampung inggris juga banyak cewek yang masih pada jomblo lo. Hehehe,, seneng banget deh tuh para jomblo denger berita ini, jadi tertarik banget kan ke kampung inggris.

Ettss.. jangan sampai salah tujuan lo guys, datang ke kampung inggris ya untuk belajar ya, kalau yang lainnya sih anggap itu bonus kalian aja ya…hehhe

Jadi udah pada daftar belum nih? Kalau belum, daftar dulu gih.. nanti kehabisan kuota lo gaes…

Baca Juga :

Cara mudah belajar bahasa inggris

Icon Kampung inggris

Banyak yang bilang “ Jangan pernah ngaku ke jogja kalau belum ke Tugu”. Begitu pula engan kampung inggris guys. Kampung inggris juga punya tugu lo, meskipun tidak berbentuk bangunan monumen seperti di kota – kota besar, namun tetap rame dan indah lo.

Bahkan setiap hari sampai malam, tempat tersebut selalu ramai pengunjung yang berfoto maupun mencari mangsa untuk di interview.

Mungkin bisa dikatakan Icon kampung inggris ini lebih tepatnya adalah titik nol nya kampung inggris, karena berada di tengah – tengan dari semua wilayah kampung inggris.

Tempat nongkrong juga banyak yang berada di sekitar icon kampung inggris apalagi pedakang kaki lima yang  akan memanjakan lidah kalian dengan makanan – makanan daerah yang lezat dan wow guys.

Jadi tunggu apalagi buruan daftar segera supaya kalian pernah belajar dan nongkrong di Icon kampung inggris yang Wow