Wisata Kota Ciamis
Wisata Kota Ciamis

Tempat Wisata di Ciamis yang Cocok Dikunjunggi Dengan Keluarga

Posted on

Untuk melakukan pelayanan komunikasi yang baik, ciamis juga memiliki operator seluler yang sangat lengkap mulai dari GSM sampai dengan CDMA dan hal ini sangat memudahkan masyarakat ciamis yang ingin melakukan komunikasi dengan masyarakat daerah lain. Koneksi internet di ciamis sudah bisa diakses dengan kecepatan tinggi dan hal ini didorong dengan hadirnya media online yang berdomisili di ciamis seperti warta priangan. Jaringan komunikasi yang baik menguntungkan pengunjung yang ingin datang ke ciamis.

Dalam kehidupan seorang manusia, pasti tidak bisa dilepaskan dari keluarga dan orang terdekatnya. Keluarga disebutkan sebagai suatu harga yang sangat berharga dan untuk menjaga keharmonisan keluarga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Datang ke tempat wisata dan menikmati sajian wisata bersama anggota keluarga menjadi hal yang sangat diidamkan. Ciamis adalah kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata yang cocok dikunjunggi dengan anggota keluarga dan tempat wisata di ciamis bisa didatanggi dengan biaya yang murah. Berikut ini adalah tempat wisata di ciamis yang cocok dikunjunggi dengan keluarga.

Wisata Kota Ciamis
Wisata Kota Ciamis

1. Mega Wisata Icakan

Mega wisata icakan adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Kampung Cikacang, Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis dan tempat ini terkenal dengan berbagai fasilitas wisatanya yang sangat seru. Mega wisata icakan menjadi tempat wisata yang memiliki fasilitas ATV, fly fox, waterboom dan yang lainnya. Mega wisata icakan sangat cocok dikunjunggi dengan aggota keluarga, karena banyak juga fasilitas yang sangat memanjakan anak-anak.

2. Grand Sayang Kaak

Grand Sayang Kaak adalah tempat wisata keluarga yang berlokasi di Cikatomas, Handapherang, Cijeungjing, Ciamis dan tempat ini memiliki sajian pemandangan yang indah. Tempat memiliki fasilitas play ground, flying fox dan wahana outboud. Semua sajian wisatanya disediakan dengan harga yang terjangkau dan di tempat ini, pengunjung dapat melihat keindahan sungai citanduy. Disini pengunjung dapat melakukan sesi berfoto dan kegiatan berfoto bisa dilakukan secara bebas.

3. Arum Jeram Sungai Citanduy

Kegiatan arum jeram adalah kegiatan air yang sangat menyenangkan dan kegiatan ini sangat seru dilakukan bersama anggota keluarga atau teman. Arum jeram sungai citanduy berlokasi di Cijeungjing, Ciamis dan sungai citanduy memang terkenal dengan kondisi airnya yang masih bersih, karena jauh dari limbah. Sajian alam menjadi pelengkap kegiatan arum jeram dan selesai arum jeram, pengunjung dapat melakukan kegiatan berfoto di beberapa tempat.

4. Alun-alun Ciamis

Semua daerah di Indonesia, pasti memiliki alun-alun sebagai ciri khasnya dan ciamis menjadi salah satu kota yang memiliki bentuk alun-alun yang sangat unik. Alun-alun ciamis di desain menjadi taman kota yang sangat cocok dijadikan tempat bermain dengan teman ataupun anggota keluarga dan taman ini memiliki nuansa yang sejuk, jadi sangat aman untuk tempat bermain anak-anak. Datang ke alun-alun, tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis.

5. Sukahaji Waterboom

Sukahaji Waterboom adalah tempat bermain air yang berlokasi di Jalan Raya Cihaurbeuti, Sukahaji, Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis dan tempat ini sangat cocok dikunjunggi bersama anggota keluarga. Setiap akhir pekan, sukahaji waterboom selalu dipenuhi banyak pengunjung yang berasal dari berbagai daerah dan permainan air disini disediakan lengkap. Harga tiket masuknya sangatlah terjangkau.

Sekian ulasan lengkap mengenai tempat wisata di ciamis yang cocok dikunjunggi dengan keluarga dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.