Toko Ban Mobil Kota Jakarta

Toko Ban dan Velg Mobil Jakarta

Posted on

Mencari toko yang menjual velg dan ban mobil di sekitar Jakarta, tentu saja mudah ditemukan. Alasannya adalah bahwa Jakarta adalah Ibukota Kota Metropolitan di Indonesia di mana persediaan dan layanan lainnya tersedia, termasuk layanan dari staf gudang TKB Group Indonesia yang melakukan transisi dan modifikasi kendaraan.

Toko TKB Group Indonesia tersebar di 5 kota termasuk Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Semua tim regional TKB Group Indonesia di DKI Jakarta siap untuk mengerjakan perawatan dan perbaikan kendaraan Anda.

SEMUA TANGAN VELG DAN BANYAK JAKARTA

Layanan yang ditawarkan meliputi menghadirkan produk velg mobil original dari HSR Wheel dengan ukuran ring 15 – 22, dan ban kendaraan dengan performa tinggi dari Accelera, Forceum, Zeetex dan Yokohama. Di situs web TKB Group Indonesia juga ada beberapa aksesoris untuk mobil Anda seperti Bolt Nut, Center Ring, Brembo Brake Caliper dan banyak lagi.

Tidak cukup hanya velg dan ban, TKB Group Indonesia berkomitmen untuk menyediakan UJI GRATIS dalam bentuk tambal ban, balancing, dan isi nitrogen. Bagi Anda yang belum mengunjungi toko, jangan khawatir karena TKB Group Indonesia menanggung biaya pengiriman, tetapi ONGKIR GRATIS (* berlaku untuk masing-masing beli dari 1 set/ 4 pcs velg HSR Wheel).

HUBUNGI TKB GROUP INDONESIA TOKO CABANG JAKARTA

Ayo, ganti velg dan ban mobil Anda ke TKB Group Indonesia cabang DKI Jakarta. Dengan mengunjungi toko ban mobil kota Jakarta, seperti Autostyle VIP, Wheels Kingdom, Metro Rims, Rajawali Autogallery, Tirta Motorsport, Autostar, Bravo Motorsport, Cragar Racing, Project Racing, Rims Banzai. Di toko resmi TKB Group Indonesia, Anda dapat membeli velg HSR Wheel atau ban mobil dengan berbagai macam pembayaran. Mulai dengan uang tunai, transfer bank, dan hingga pembayaran dengan kartu kredit atau pembayaran cicilan dengan Home Credit Indonesia. Menarik, bukan? Anda dapat mengunjungi toko TKB di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.