Ban Mobil Terbaik Toyota Avanza

Ban Mobil Terbaik Untuk Toyota Avanza

Posted on

Toyota Avanza adalah mobil MPV (kendaraan multifungsi) yang sering diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, sejauh ini, minat terus tumbuh ke tempat terakhir di baris pertama di mobil terlaris setiap tahun hingga 2019, Avanza Car Tyre.

Bahkan, hingga saat ini, eksterior telah menggunakan grille baru dan garis desain, interior telah dibuat lebih nyaman di ruang kabin hingga penambahan fungsi mobil baru. Fungsi-fungsi baru ditingkatkan untuk menambah keamanan berkendara. Dalam kombinasi dengan kinerja mesin menggunakan Dual VVT-I lebih hemat bahan bakar.

Semakin banyaknya penggemar, Toyota Avanza terus berkembang dan berinovasi untuk mengoptimalkan produknya menjadi lebih baik dari generasi ke generasi. Didukung oleh produksi suku cadang untuk memudahkan penggunaan bagian tubuh, mesin, di kaki mobil.

Kaki mobil Avanza seperti ban mobil memiliki ukuran standar 185/70 R14 dan 185/65 R15 untuk mobil jenis Avanza 1.3 VVT-I. Sedangkan ukuran ban Toyota Avanza tipe 1.5 VVT-I memiliki ukuran 185/65 R15. Anda menggunakan semua jenis merek ban untuk Toyota Avanza seperti Forceum, Zeetex, Yokohama, Accelera dan ban lainnya.

TEKANAN BAN TOYOTA AVANZA

Saat ini, pengguna Toyota Avanza Cars sudah banyak, hingga mobil ini disebut “mobil sejuta orang.” Namun, dari banyak pengguna Mobil Avanza, tidak ada ide apa tekanan angin ban Toyota Avanza yang ideal. Sebenarnya, setiap mobil sudah memiliki rekomendasi ukuran tekanan ban dari pabrikan, begitu juga dengan mobil Avanza.

Berdasarkan rekomendasi pabrikan, Toyota Avanza Car Tire disarankan untuk menggunakan tekanan angin 30 psi untuk ban depan dan 33 psi untuk ban belakang. Ukuran tekanan ban Avanza berlaku untuk semua jenis, termasuk untuk mobil Toyota Avanza Veloz.

Sebagai pengguna mobil Avanza, Anda juga perlu tahu jenis angin apa yang baik untuk digunakan. Jika Anda masih menggunakan angin biasa, Anda harus segera mengganti angin nitrogen. Karena ada banyak keuntungan ketika ban Anda menggunakan angin nitrogen, seperti kenyamanan berkendara yang lebih baik. Bahkan, ban Avanza Anda dapat dijaga elastisitasnya karena menggunakan angin nitrogen.

Tidak perlu bingung jika Anda ingin mengisi angin karena Anda mengunjungi Cabang TKB Group Indonesia terdekat di kota Anda. Hanya di TKB Group Indonesia Branch Store Anda dapat mengisi angin nitrogen tanpa batas Anda! Sebab, grup TKB Indonesia memiliki layanan konten nitrogen, balancing, dan pengiriman gratis.

DAFTAR HARGA BAN TOYOTA AVANZA DAN VELOZ

Singkatnya, harga ban Toyota Avanza yang dijual di pasar secara alami bervariasi. Biasanya disesuaikan dengan merek dan juga ukuran cincin yang digunakan. Dimulai dengan Accelera, Bridgestone, Zeetex, Forceum, GT Radial dan juga Yokohama. Benar, di bawah satu merek dengan merek lain tentu memiliki kualitas yang berbeda.

Untuk harga cincin ban Avanza Bridgestone ukuran 14 saja, dibanderol dengan kisaran harga Rp500 ribuan. Sedangkan untuk 15-ring, yakni di kisaran Rp600 ribu. Mengenai cincin GT Radial ukuran 14 ada di kisaran harga Rp600 ribu dan untuk 15 cincinnya, yakni mulai dari harga Rp650 ribu.

Sekarang TKB Group Indonesia juga menawarkan berbagai merek ban dengan ukuran cincin berbeda. Termasuk untuk mobil Avanza dan juga Avanza Veloz ini. Dari Accelera, Zeetex dan Yokohama. Untuk harga cincin standar Ban Avanza ukuran 14 dengan kisaran harga Rp400 ribu. Sementara itu, harga Toyota Avanza Veloz Tire dengan ukuran cincin 15 dibanderol dengan kisaran harga Rp450-500 ribuan. Harganya juga kisaran dan dapat diubah kapan saja.