Bunga Papan Pernikahan

Tips Memilih Bunga Papan Pernikahan Berkualitas

Posted on

Tips Memilih Bunga Papan Pernikahan Berkualitas! Pernikahan adalah suatu acara yang sakral. Setiap orang pasti berharap menikah hanya satu kali seumur hidup. Itu sebabnya wajar jika Anda memberikan ucapan selamat kepada mereka yang merupakan orang yang penting bagi Anda. Baik itu saudara, teman, sahabat maupun rekan bisnis. Yang saat ini marak digunakan sebagai ucapan selamat adalah dengan mengirimkan bunga papan yang indah.

Baca juga: Toko Bunga Papan Palembang

Bunga papan merupakan karangan bunga yang dibentuk sedemikian rupa dengan menggunakan media papan atau styrofoam. Pada bunga papan ini akan terdapat tulisan ucapan selamat kepada kedua mempelai dari si pengirim bunga papan. Yang perlu diperhatikan adalah, jangan asal pilih toko bunga. Karena tidak semua toko bunga bisa memberikan kepuasan dan mampu memenuhi keinginan Anda. Agar tidak salah pilih bunga papan, simak tips sukses memilih bunga papan untuk pernikahan yang berkualitas berikut ini.

Pilih Toko Bunga Berpengalaman

Untuk pemesanan bunga papan pernikahan, sebaiknya carilah toko bunga yang sudah berpengalaman dan ahli dalam hal merangkai bunga. Pastikan toko bunga yang Anda pilih memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik. Gali informasi mengenai pelayanan yang mereka berikan melalui testimoni dari para pelanggan. Semakin banyak testimoni yang bernada positif semakin bagus juga reputasi toko bunga tersebut.

Bahan dan Bunga yang Berkualitas

Tips yang kedua untuk memilih bunga papan yang berkualitas adalah dengan memastikan bahwa toko bunga tersebut memiliki karyawan yang berpengalaman dalam merangkai bunga papan. Selain itu, pastikan juga bahwa bahan dan bunga yang digunakan adalah yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan Anda. Baik dalam hal variasi bunga, kualitas bunga dan daun serta material yang digunakan. Misalnya saja styrofoam, papan , bambu, kawat, kain dan bahan-bahan lainnya.

Harga yang Bersaing

Jangan ragu untuk membandingkan harga yang ditawarkan. Memilih bunga papan pernikahan yang berkualitas memang sangat penting. Namun, bagaimanapun juga tetap harus menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Mintalah saran kepada pemilik toko bunga atau kepada tenaga florist mengenai jenis bunga yang bisa terlihat bagus pada bunga papan namun dengan harga yang terjangkau.

Pemilihan Jenis Bunga yang Sesuai

Memberikan ucapan selamat dengan mengirim papan bunga yang terlihat cantik tentu akan membuat Anda merasa bangga. Asalkan pintar dalam padu padan warna bunga serta jeli dengan pemilihan jenis bunga, ditambah dengan keahlian tenaga florist yang kreatif pasti akan menghasilkan bunga papan yang artistik. Kombinasikan beberapa jenis bunga agar dana yang harus dikeluarkan tidak terlalu besar. 

Fasilitas Pengiriman Barang

Tips yang berikutnya dalam memilih bunga papan pernikahan yang berkualitas adalah memastikan bahwa toko bunga tersebut memiliki fasilitas layanan pengiriman bunga papan ke tempat tujuan. Tentu akan sangat merepotkan jika Anda harus mengambil dan mengantarkan sendiri bunga papan tersebut ke tempat tujuan.

Bukti Foto Bunga Papan

Ketika Anda melakukan pemesanan bunga papan secara online, toko bunga yang profesional biasanya akan memberikan foto bunga papan pesanan Anda. Hal ini sebagai bukti dan juga merupakan bentuk pelayanan yang profesional kepada pelanggan.

Baca juga: Alicia Florist Manado

Tips memilih bunga papan pernikahan berkualitas tersebut diatas bisa dijadikan bahan pertimbangan saat akan memilih bunga papan pernikahan. Mulai dari pemilihan toko bunga yang berpengalaman, bunga yang berkualitas sampai dengan harga dan fasilitas pengiriman bunga papan. Pilihlah bunga papan yang terbaik dan dengan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.