7 Style Fashion Hijab Yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Posted on

Buat kamu yang ingin tampil stylish, baca terus info ini ya.

Saat berkumpul dengan bebrapa teman dekat lama yaitu peristiwa yang pasti susah untuk dilupakan begitu saja. Seringkali bebrapa teman dekat semasa sd dahulu sampai temen kuliah juga akan mengajak kita untuk kembali bersilaturahmi. Pertemuan seperti ini biasanya disebut reunian. Nah pada acara seperti ini pastinya anda ingin sekali terlihat cantik bukan? Pastinya anda ingin sekali tampil modis dan stylish dengan fashion hijab yang anda miliki saat acara reunian tersebut.

Untuk acara reuni ini anda dapat memakai style padupadan fashion hijab untuk dapat semakin tampil  stylish. Nah, berikut ini kami coba share tips yang akan bikin kamu tampil cantik dan gaya dengan busana hijab kamu. Yuk, simak!

7 Model Fashion Hijab Yang Dapat Kamu Jadikan Inspirasi

1. Monochrome Model

Anda suka pada beberapa warna basic, hitam serta putih? Dapat lho, anda mengombinasikan ke-2 warna basic itu. Pakai atas putih dengan ruffle di bagian lengan serta rok A-line panjang. Pakai hijab berwarna merah muda supaya tetaplah dapat tampak sederhana. Pakai sepatu high heels untuk buat anda jadi lebih feminin serta terlihat tinggi.

2. Feminine Look

Menggunakan celana dapat juga buat tampilan anda feminine lho. Cobalah pakai beberapa warna pastel untuk tampilan anda. Warna biru muda serta dusty pink begitu pas untuk tampilan ini. Terkecuali memakai baju serta celana basic, cobalah pakai luaran dengan aksen bell sleeve untuk tampilan ini.

3. Casual Look

Siapa katakan tampilan kasual elzatta hijab tidak dapat buat penampilan jadi lebih cantik? Cobalah pakai jeans anda serta oversized sweater untuk buat tampilan terlihat kasual. Cobalah pakai hijab jilbab segi empat dengan jenis sederhana supaya kesan kasual anda dapat terasa. Janganlah lupa untuk memakai sneakers untuk menyebabkan kesan enjoy.

4. Simple Look

Simple look begitu pas buat kamu yang malas untuk menggunakan aksesori apa pun. Anda cuma butuh kenakan terusan polos serta luaran dengan warna polos juga. Anda dapat memakai type warna pastel yang tengah trend sekarang ini. Pakai jenis hijab yang sederhana, hingga simple look anda terlihat prima.

5. Sporty Look

Datang ke acara buka puasa dengan sneakers serta jeans? Mengapa tidak? Anda dapat memakai kaos, outer, serta sneakers supaya dapat tampak dengan sporty look. Tidaklah perlu takut dengan pemakaian satu warna saja. Terkecuali hitam, anda dapat ganti warna outfit anda dengan warna putih supaya tampilan anda terlihat lebih cerah.

6. Trendi Look

Jadi seseorang hijaber, anda juga tetaplah dapat lho memakai baju yang tengah trend sekarang ini, seperti cutout shoulder. Anda cuma butuh memakai baju dalaman lengan panjang yang warnanya dapat seirama.

7. Office Look

Ada janji buka puasa sesudah pulang kantor bukanlah masalah. Anda dapat menggunakan office look ini untuk acara buka puasa anda sesudah pulang kantor. Pakai hijab dengan jenis ikat, atasan type batwing, serta celana jenis kulot, anda juga siap untuk berjumpa dengan bebrapa teman dekat anda.

Nah, itu dia style fashion hijab yang dapat memberikan inspirasi anda untuk acara buka puasa dengan teman dekat serta orang paling dekat, ladies. Jadi, style mana sebagai pilihan anda?