Mandatory Credit: Photo by Stephen Lovekin/REX/Shutterstock (10233199bf) Keanu Reeves 'John Wick: Chapter 3 Parabellum' film premiere, Arrivals, New York, USA - 09 May 2019

Keanu Reeves serta kontribusinya di dunia entertainment

Posted on

Di event E3 2019 kemarin keunikan hadir dari studio game CD Project RED yang mengutus Keanu Reeves sebagai anchor proyek terbaru mereka. Di akhir video presentasi ternyata Keanu Reeves muncul sebagai salah satu karakter di game tersebut, langsung saja para audiens melakukan applause menyambutnya. Dengan munculnya Keanu Reeves di dunia per video game an bukan hanya brand ambassador melainkan pemeran karakter, maka daftar panjang kemampuan Keanu akan semakin panjang lagi. Karakter dalam bernama Johnny Silverhand merupakan karakter yang nyatanya di perankan secara suara dan motion capture oleh Keanu Reeves.

Nama Keanu Reeves semakin melambung akhir akhir ini padahal jam terbang dari aktor ini di dunia seni peran memang sudah sangat tinggi sekali. Keanu Reeves starts peran di layar emas nya pada sebuah film bergenre drama sport “Youngblood” yang di tayangkan pada tahun 1986. Kombinasi karya sinema yang di fusi antara drama dan pertandingan olahraga Hoki Es ini tampil mediocre sekali tetapi sutradara Peter Markle malahan telah menciptakan actor yang akan hebat di masa depan. Bukan menjadi lead actor, melainkan hanya menjadi seorang pemeran pembantu bernama Heaver, tidak menyulutkan tekad Keanu untuk tetap berkarir di bidang ini. Dia ini punya kehidupan personal yang sangat kontra dengan pencapain nya di dunia layarlebar. Momen momen ter rendahnya acap kali di bahas di beberapa macam platform media. Dia meyakini bahwasanya film merupakaan hasil kreatif sedang kan hidup asli ini adalah hasil nyata dari sang Tuhan.

Gunakan mesin pencarian untuk mencoba mencari berbagai insight kehidupan yang di dasari oleh pengalaman bapak Keanu ini supaya anda tahu hidup memang penuh masalah. Menurut para teman dan fans nya sosok Keanu belakangan ini terlihat berubah menjadi sosok yang lebih humble dikarenakan berbagai cobaan yang dia lalui.

Di sini kita dua film film yang cukup membekas mungkin adalah Johnny Mnemonic dan film seri The Matrix. Keanu Reeves berperan sebagai lead actor dalam kedua film tersebut dapat membuat para movie nerd terpukau dengan setting futuristic dystopia nya. Dengan familiar nya terhadap setting futuristic dan dystopia mungkin studio game di belakang seri game The Witcher ini akhirnya memilih Keanu Reeves sebagai character deuteragonist di game nya.

Sebagai trivia tambahan, Keanu Reeves pernah beradu peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah juduh film berjudul Speed. Sebuah bom tertanam dalam sebuah bus yang di tunggangi kedua orang tersebut, dan jika bus berhenti atau melambat ledakan akan langsung terjadi, itulah sebuah inti cerita dari film ini. Setelah sekitar dua puluh empat tahun sejak rilis nya film ini, mereka berdua mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan. Tahun 1994 adalah tahun perilisan dari film Speed, talkshow popular Ellen DeGeneres pernah mendatangkan mereka berdua tapi di waktu yang berlainan dan mereka berdua mengutarakan bahwa dulunya pas waktu pengerjaan film mereka saling punya perasaan tapi sama sama tidak mau mengutarakannya.

Menurut penulis, ingat ini benar benar subjektif, penulis lebih prefer film Johnny Mnemonic dan Constantine, sebagai awal awareness bahwa actor ini benar benar ada dan bagus tanpa menurunkan quality dari seri film The Matrix atau film dia lainnya. Film Johnny Mnemonic mampu membuat penulis mengalami sebuah momen pemicu tentang tema teknologi masa depan dan hal itu membuat penulis sangat suka tentang teknologi, begitu juga dengan film Constantine yang berhasil membuat penulis memilih suka dengan karakter DC Comics yang berciri khas memiliki tema gelap dan dewasa. Keanu Reeves alias Johnny Mnemonic mempunyai tugas untuk membawa data krusial yang tersimpan di otak nya, setidaknya begitu build up plot film yang ia bawakan. Konflik Dunia Ghaib dengan dunia manusia yang sangat memukau adalah plot utama dari seorang karakter terkenal dari DC Comics, John Constantine, seorang detective supranatural bertempat tinggal di London ini tentu saja di di lakukan oleh Keanu Reeves.

Untuk di garis bawahi, individu inspirational ini memang sudah mengembangkan karir nya di berbagai aspek media hiburan. Dengan dirilisnya nya film John Wick Chapter 3 maka nama Keanu Reeves lagi lagi semakin banyak terdengar karena memang film nya epic. Sesuatu yang unik setidak nya untuk kita orang Indonesia, di film itu Jonathan Wick di paruh akhir film harus melawan dua orang asal Indonesia yang ahli dalam sebuah seni Pencak Silat yaitu Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Film aksi dengan tingkat kekejaman tinggi pasti terjadi di chapter ke tiga seri film ini, tapi, ada tambahan keunikan lagi dimana perbincangan berbahasa Indonesia muncul antara John Wick dan dua actor pencak silat Indonesia tersebut. Atensi dunia luar negeri pun kembali menganggap Indonesia karena berbagai referensi pencak silat plus percakapan berbahasa nya tampaknya menjadikan Indonesia semakin hebat.

source: https://seperempat.com