Cara Mendapatkan Penerbangan Gratis

Posted on

Ada beberapa strategi yang dirilis yang telah membantu orang di seluruh dunia untuk mendapatkan tiket pesawat berdiskon tinggi, dan Anda mungkin sudah menjadi salah satunya, namun, jika tiket pesawat yang didiskon tidak memotongnya untuk Anda, maka Anda mungkin lebih suka untuk mencari tiket gratis sebagai gantinya. Ya, itu kenyataan, Anda bisa mendapatkan tiket perjalanan gratis ke hampir semua lokasi di dunia yang dapat Anda pikirkan, dan Kontrol Simulator Penerbangan semuanya menggunakan teknik yang sepenuhnya legal yang hanya mengharuskan Anda mempelajarinya dan menggunakannya.

Anda mungkin berpikir pada diri sendiri, “Ya benar, jika tiket gratis begitu mudah didapat, mengapa tidak semua orang melakukannya?” Nah, kebenarannya adalah bahwa teknik-teknik ini telah dipegang erat rahasia industri sampai sekarang, dan mereka yang telah menggunakannya, telah menyembunyikan teknik-teknik ini dengan baik. Jika Anda memiliki angsa yang bertelur emas, akankah Anda berlarian memberi tahu semua orang, atau dengan cepat memindahkannya ke brankas bank?

Baru-baru ini, orang dalam industri yang tidak puas, Tony Morrison, telah menyerang balik industri penerbangan dengan memaparkan banyak teknik ini, kepada publik yang tidak sadar. Dalam panduannya, Tony mengungkapkan banyak rahasia berharga kepada kami tentang cara-cara untuk tidak hanya mendapatkan perjalanan gratis, tetapi juga akomodasi gratis, makanan, dan juga hiburan. Tony juga mengungkapkan bagaimana ia berhasil tidak hanya dibayar oleh maskapai untuk melakukan perjalanan ke tujuan yang dipilihnya, tetapi juga bagaimana ia dapat berbalik dan menjadikannya bisnis yang menguntungkan bagi dirinya sendiri dalam waktu kurang dari setahun!

Di bawah ini diuraikan hanya salah satu teknik yang lebih umum digunakan oleh orang-orang di zaman modern untuk mendapatkan tiket gratis atau sangat diskon untuk setiap lokasi di dunia yang Anda pilih:

Salah satu rahasia industri orang dalam yang terungkap dalam panduan Tony yang luar biasa dan bahwa ia kemudian menjelaskan cara menggunakan untuk memaksimalkan peluang Anda mendapatkan penerbangan gratis ke lokasi yang Anda pilih, adalah strategi maskapai yang lebih dikenal dengan “Aturan Overbook 10%” “.

Anda tahu, sudah menjadi rahasia umum di industri bahwa ketika penerbangan dipesan dan diisi pada hari-hari menjelang tanggal keberangkatan, bahwa selalu banyak hal dapat terjadi pada calon pelancong yang sekolah penerbangan akan mengakibatkan mereka tidak dapat melakukan penerbangan mereka. Contohnya mungkin termasuk penyakit, atau masalah keluarga lainnya, masalah terkait pekerjaan, masalah keuangan yang tidak terduga, atau bahkan hanya perubahan pikiran. Pada akhirnya, aturan praktis untuk maskapai penerbangan adalah bahwa mereka akan memungkinkan untuk faktor 10% dari tidak ada pertunjukan di pemesanan mereka karena alasan apa pun telah membuat mereka ketinggalan pesawat.

Ini berarti bahwa dalam penerbangan, katakanlah, sebuah boeing 747-300, yang akan mengangkut 300 penumpang selama penerbangan, bahwa sekitar 30 penumpang ini akan berada dalam daftar kemungkinan tanpa pertunjukan. Untuk alasan ini maskapai akan benar-benar menjual total 330 kursi, bukan maksimum 300 yang dapat dipegang oleh pesawat, sehingga memungkinkan untuk peluang 10% dari tidak ada pertunjukan.

Sebagai contoh, katakanlah, American Airlines, memesan penerbangan dari LAX ke Heathrow. Pesawat ini adalah boeing 747-300, yang berarti bahwa maskapai ini benar-benar akan menjual 330 kursi di pesawat untuk memungkinkan 10% tidak ada aturan pertunjukan. Hari penerbangan bergulir dan benar untuk membentuk, maskapai ini telah menjual semua 330 kursi, namun masalah telah muncul. Hanya 25 orang yang tidak hadir, artinya 5 kursi telah dipesan dua kali lipat. Apa sekarang?

Maskapai ini sekarang harus turun tangan dan memprioritaskan 5 pelanggan yang harus dibuat untuk menunggu penerbangan berikutnya yang tersedia. Biasanya, ini akan melibatkan pesan melalui pengeras suara di bandara, yang akan meminta sukarelawan dari penerbangan itu yang mampu menunggu penerbangan berikutnya untuk maju dan sukarela menunggu. Apa yang tidak mereka katakan adalah bagian yang menarik!

Untuk 5 orang sial yang harus menunggu penerbangan berikutnya, biasanya akan menerima semacam ucapan terima kasih dari maskapai karena telah secara sukarela membantu masalah mereka dan menunggu penerbangan berikutnya, dan ini biasanya datang dengan beberapa ratus diskon dolar untuk penerbangan Anda berikutnya, atau layanan gratis lainnya mungkin pada penerbangan Anda saat ini.

Jadi, sekarang Anda tahu tentang salah satu teknik orang dalam industri, yang dikenal sebagai 10% Overbook Rule, tetapi bagaimana Anda menggunakannya untuk keuntungan Anda, Anda bertanya, untuk membantu Anda mengamankan tiket gratis untuk diri sendiri. Ini bagian yang mudah! Saat Anda memesan penerbangan, beri tahu mereka bahwa Anda bepergian dengan santai dan lebih dari bersedia untuk mengambil penerbangan lain jika penerbangan Anda menjadi padat. Agen pemesanan akan membuat catatan dalam sistem dan Anda akan diberikan prioritas pertama untuk menerima manfaat ini. Juga memesan penerbangan Anda di musim perjalanan populer, seperti liburan sekolah dan juga liburan dunia seperti Natal, dapat meningkatkan kemungkinan penerbangan mencapai status pesanan berlebih