Membebaskan Ruang Lantai

Posted on

Wadah pajangan di Dinding, tidak seperti jenis lantai lainnya, bebaskan ruang lantai dan sajikan barang dagangan Anda dengan cara yang sangat profesional. Etalase ini meningkatkan barang dagangan ritel ke tingkat mata, sementara secara bersamaan membawa hiasan ke tembok paling bawah. Toko dapat dengan mudah menjadi terlalu penuh dengan etalase yang berdiri di atas lantai, sehingga dengan menerapkan etalase dinding ke dalam lingkungan penjualan Anda secara alami mengundang pelanggan untuk bernavigasi Menampilkan Produk sendiri melalui pendirian. Apakah Anda memiliki toko pedesaan kuno atau galeri desain modern, ada wadah dinding yang sesuai dengan gaya Anda. Baca terus untuk mengetahui tentang tiga gaya etalase yang dirancang untuk menampilkan barang dagangan setinggi mata.

Kasing Kayu Tradisional sangat cocok untuk toko cenderamata pedesaan yang ingin memajang patung-patung dan koleksi dengan cara konvensional. Lemari pajangan yang dipasang di dinding ini dibuat dari kayu solid dengan pilihan noda kayu untuk dipilih seperti ceri atau ek. Wadah pajangan dari kayu tersedia untuk dibeli dalam berbagai gaya dan secara tradisional dirancang agar sesuai dengan bahasa setempat tertentu. Namun, hanya karena mereka dirancang secara tradisional tidak berarti mereka tidak up to date sejauh fitur mereka. Kebanyakan etalase kayu tradisional dijual dengan berbagai fitur penambah produk, seperti pencahayaan halogen interior, cermin belakang, dan pintu berengsel kaca tempered, untuk lebih Jual Display Counter Produksi menonjolkan dan melindungi barang dagangan terbaru Anda.

Bagi mereka yang ingin menampilkan benda-benda tradisional dan barang dagangan modern pada saat yang sama, Kotak Bingkai Dindingsering dapat digunakan untuk skema dekorasi; Itu semua tergantung pada case warna yang Anda pilih untuk dibeli. Untuk interior yang lebih kontemporer, seperti di butik ritel atau toko suvenir kelas atas, pemilik toko mungkin ingin membeli pajangan hitam atau perak dengan kepekaan monokromatik. Di toko cenderamata atau toko yang lebih tradisional, mungkin cukup untuk membeli etalase dengan maple, cherry, oak, atau laminasi rosewood. Banyak kotak bingkai dinding yang ditawarkan dengan berbagai fitur menarik, termasuk lampu halogen interior, punggung cermin, rak kaca tempered yang dapat disesuaikan, kabel listrik dengan sakelar, dan beberapa kasus bahkan menampilkan desain depan melengkung untuk lebih menonjolkan produk Anda.

Kasing dinding yang menawarkan Penglihatan Penuh memastikan bahwa para tamu melihat barang dagangan dari sudut mana saja dan setiap melalui kaca bening di bagian depan, samping, dan atas. Banyak dari kasus-kasus penglihatan penuh ini dilengkapi dengan berbagai fitur penambah barang dagangan termasuk lampu atas halogen interior yang dapat diarahkan ke bagian depan atau belakang kasing untuk menerangi barang-barang tertentu. Rak kaca full-length yang dapat disesuaikan dan pintu geser yang dilengkapi kunci pendorong untuk mencegah akses tidak sah ke barang dagangan yang dipamerkan adalah beberapa fitur ini. Kasing layar penglihatan penuh sering disebut sebagai kotak bayangan modern dan biasanya cocok untuk gaya kontemporer. Kasing pemasangan di dinding dengan penglihatan penuh menarik perhatian pelanggan dari mana pun mereka berdiri.

Kasing dinding bisa menjadi tambahan yang bagus untuk area di belakang mesin kasir atau kasir. Mereka tidak hanya membebaskan ruang lantai Anda tetapi juga menghadirkan barang dagangan setinggi mata. Menampilkan barang-barang seperti perhiasan atau suvenir di dinding di belakang meja kasir dapat dengan mudah meningkatkan pembelian impulsif oleh pelanggan, menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk Anda tanpa menambahkan biaya overhead tambahan di pihak Anda. Dengan mendidik diri sendiri tentang berbagai gaya dan jenis kotak pajangan dinding saat ini, Anda berada dalam posisi terbaik untuk mencapai kesuksesan dengan meninggikan garis bawah toko Anda.