Mengambil Foto Hebat Reuni Keluarga

Posted on

Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan foto-foto indah keluarga Anda daripada di reuni keluarga berikutnya. Sebagian besar keluarga hanya memiliki satu waktu setahun sehingga sejumlah besar kerabat berkumpul di satu lokasi. Kemungkinannya bagus bahwa Anda hanya akan melihat beberapa hubungan Anda selama acara setahun sekali ini. Meskipun mengambil gambar seluruh keluarga terkadang sulit, Anda bisa mendapatkan beberapa foto yang fantastis dan mengesankan jika Anda berencana ke depan.

Biasanya alih-alih mempekerjakan seorang profesional, keluarga akan mengandalkan anggota keluarga amatir untuk menangkap kenangan indah. Foto-foto kelompok Menjaga Tradisi Keluarga Hidup Bersama dari seluruh keluarga sulit untuk ditangkap tetapi nilainya sangat berharga dalam emas, terutama bertahun-tahun di masa lalu ketika beberapa anggota kelompok tidak lagi hidup. Ingatlah kiat-kiat berikut ketika Anda mengambil foto keluarga:

• Luangkan waktu sebelumnya untuk mempersiapkan. Mempersiapkan sebelumnya untuk mengambil foto di pertemuan keluarga adalah langkah yang bijaksana. Munculkan daftar semua gambar yang Anda tahu ingin Anda dapatkan, serta kelompok orang tertentu yang ingin Anda foto. Tentukan dengan tepat di mana Anda ingin foto diambil.

• Bila memungkinkan, mintalah seluruh keluarga Anda mengoordinasikan pakaian mereka. Jika setiap orang memiliki kaus khusus yang dibuat untuk kumpul-kumpul maka itu akan lebih baik. Jika tidak, maka mintalah setiap orang memakai warna tertentu, mungkin biru atau hitam. Jika Anda menghindari garis-garis dan paket outbound jakarta pola-pola, atau warna-warna cerah, maka tidak ada seorang pun yang akan menonjol dalam gambar grup Anda.

• Pastikan Anda akan memiliki pencahayaan yang cukup baik untuk foto reuni keluarga Anda. Setiap kamera memiliki jangkauan terbatas pada flash-nya. Waktu untuk mendapatkan pencahayaan alami terbaik ada di luar di pagi hari atau tepat sebelum senja. Ini juga bisa menjadi ide yang baik untuk mengambil gambar di luar pada hari yang suram. Jangan pernah memotret di bawah sinar matahari langsung. Salah satu cara yang baik untuk mengambil foto grup di reuni keluarga Anda adalah membuat grup berdiri dalam naungan penuh ketika menghadap kamera.

• Manfaatkan lingkungan alami lokasi reuni Anda saat mengambil gambar. Pemutih bangku, bangku, dan tangga menghasilkan foto-foto bagus di mana Anda ingin membuat ketinggian subjek Anda terhuyung-huyung. Grup besar juga dapat ditempatkan di sekitar peralatan bermain. Hindari latar belakang sibuk yang menjauhkan dari subjek gambar. Anda mungkin juga mempertimbangkan pandangan udara keluarga Anda. Untuk mencapai hal ini, berdirilah di atas tangga atau balkon, sambil memandangi kelompok saat mereka menatap Anda.

• Pikirkan di mana Anda akan menggantung gambar. Ketika Anda menempatkan foto dalam bingkai foto, apakah harus berupa bidikan vertikal atau horizontal? Mempertahankan poin kecil ini dalam pikiran dapat membuat bidikan baik atau buruk, dan akan menentukan ke mana Anda ingin subjek Anda berpose.

Anda akan menemukan petunjuk ini sangat membantu untuk membuat waktu berfoto menjadi menyenangkan dan sederhana di reuni keluarga Anda berikutnya.