Mengurangi Biaya Pengiriman

Posted on

Pengiriman ke luar negeri bisa menjadi masalah yang rumit, dan melibatkan banyak komplikasi rumit. Jika Anda baru dalam hal ini daripada kemungkinannya adalah bahwa Anda sama sekali tidak mengerti tentang prosedur yang tepat dan berakhir dalam situasi yang menyedihkan, tidak tahu bagaimana dan di mana untuk memulai. Inilah saatnya Anda membutuhkan bantuan Freight Forwarder.

Memilih Freight Forwarder Anda

Sekarang, Anda akan mendapatkan banyak pilihan di internet tetapi menemukan mitra pengiriman yang tepat untuk bisnis Anda bukanlah tugas yang mudah Lisensi Pengangkutan Freight dan dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, di mana Anda mulai? Tujuan utamanya adalah memilih perusahaan yang menawarkan harga terjangkau, layanan superior, dan benar-benar menghargai bisnis Anda.

Freight Forwarder yang terkenal akan mampu menyediakan tidak hanya logistik untuk kargo Anda, apakah itu melalui jalan, udara, atau laut, tetapi akan bertindak sebagai pengangkut, bukan hanya sebagai agen pengirim. Merupakan tanggung jawab mereka untuk menawarkan fasilitas pergudangan, penyimpanan, pengambilan dan pengemasan serta distribusi multi-tujuan. Selain itu, keselamatan kargo selalu menjadi tanggung jawab Flight Forwarder, dan karenanya, agen terkenal selalu menyertakan layanan asuransi.

Freight Forwarder profesional akan selalu memberikan Anda kutipan tertulis, dengan rincian jasa kargo medan apa yang termasuk dan apa yang tidak termasuk dalam kutipan pengiriman. Pastikan Anda membaca kutipan dengan baik, dan catat semua syarat dan ketentuan khusus seperti masa berlaku dan ketentuan khusus lainnya yang terkait. Apakah Anda seorang importir atau eksportir, salah satu faktor terpenting yang harus Anda cari dalam pengiriman barang adalah pengiriman tepat waktu, sehingga barang Anda mencapai tujuan tepat waktu dan dalam kondisi sempurna. Pastikan kutipan tersebut menyebutkan dengan jelas perkiraan waktu transit dari asal ke tujuan, sehingga Anda dapat memberi tahu klien Anda dengan tepat.

Beberapa tips untuk mengurangi biaya pengiriman Anda:

Optimalkan pengepakan Anda: Pengepakan Anda memainkan peran utama dan jumlah yang cukup signifikan dapat dikurangi dengan membawa bahan Anda ke ketebalan dan volume minimum. Dengan memodifikasi pengemasan, Anda tidak hanya menghemat bahan baku yang digunakan untuk pengemasan tetapi juga pada pengiriman dan pergudangan, karena lebih banyak barang bagus dapat ditampung di ruang yang sama.

Kontainer yang Lebih Besar: Perusahaan logistik sering menawarkan diskon volume untuk kargo yang lebih besar, yang berarti Anda dapat mengirimkan lebih banyak barang.

Optimalisasi Routing Routing: Tekankan bahwa jasa pengiriman barang Anda mengambil rute langsung, bila memungkinkan. Jarak yang lebih pendek, memastikan biaya minimum.