Merawat Dompet Kulit
Merawat Dompet Kulit

Merawat Dompet Kulit

Posted on

Kulit adalah bahan yang sangat tahan lama dan perlu dirawat. Untuk merawat dan melindungi tas kulit, tas ransel, dompet, paket fanny, dll., Anda harus menggunakan air berkualitas baik dan anti noda untuk membantu mencegah noda dan kotoran menumpuk. Untuk hasil terbaik:

· Terapkan produk perlindungan segera setelah pembelian dan tiga hingga empat kali setahun sesudahnya sesuai kebutuhan.

· Jagalah agar kulit Memilih Dompet Kulit Anda tetap lembab dengan lotion kulit berkualitas tinggi.

· Jangan menggunakan produk pembersih apa pun pada kulit yang tidak dibuat khusus untuk kulit.

· Jika tas tangan Anda atau produk kulit lainnya terbuat dari bahan suede, gunakan pembersih yang dibuat untuk bahan suede.

Beberapa pembersih yang dibuat untuk kulit mungkin tidak untuk digunakan pada suede. Aturan yang baik untuk dilalui adalah untuk selalu mengikuti petunjuk pabrik dan selalu menguji setiap produk perlindungan dan pembersihan pada area yang tidak mencolok terlebih dahulu.

Saat mengenakan atau membawa kulit, jangan menyemprotkan parfum, semprotan rambut, semprotan tubuh, atau produk berbahaya lainnya di dekat produk kulit Anda, itu akan merusaknya dan menodainya dari bahan-bahan kasar. Produk kulit Anda dapat dibersihkan hanya dengan menyeka dengan kain yang bersih dan lembab. Jangan gunakan sabun atau produk kimia apa pun. Jika Pusat Souvenir Kantor ada noda yang terlalu sulit untuk dikeluarkan, berkonsultasilah dengan pembersih kulit profesional.

Cara Anda menyimpan kulit Anda sangat penting. Kulit harus disimpan dalam wadah yang dapat bernapas seperti tas katun atau dibungkus kain katun. Jangan menyimpan kulit Anda dalam plastik. Ini dapat menyebabkan kulit Anda mengering. Simpan di tempat yang berventilasi baik, dingin, dan kering, dan jauhkan dari panas atau kelembaban yang berlebihan seperti loteng dan ruang bawah tanah. Hal ini dapat menyebabkan kulit Anda pecah karena panas atau terbentuk dari kelembaban. Dengan menggunakan beberapa metode yang disebutkan di atas dapat membuat kulit Anda tampak hebat selama bertahun-tahun yang akan datang.