Pembuangan Dapur

Posted on

Sebagian besar masalah pipa dapur dapat dicegah. Luangkan waktu sejenak untuk berpikir sebelum mengirimkan sesuatu ke saluran pembuangan wastafel dapur Anda. Banyak orang tidak, dan ini dapat menyebabkan pemeliharaan yang mahal, panggilan layanan, atau perbaikan. Pemilik rumah sering berpikir bahwa pembuangan dapur adalah “dapur buang semua.” Kekeliruan yang malang ini bisa menjadi awal dari banyak masalah.

Pembuangan dapur modern adalah motor listrik berbilah yang ditempatkan di antara berbagai jenis tempat sampah saluran pembuangan dan perangkap. Ini dirancang untuk menghancurkan limbah makanan ringan hingga sedang, memungkinkannya melewati saluran pembuangan dan masuk ke sistem saluran pembuangan. Alasan di balik penggunaan pembuangan adalah bahwa ia mengurangi jumlah bahan limbah basah yang dibuang, yang menyebabkan kesulitan ketika dibakar di insinerator sampah atau dikubur di tempat pembuangan sampah. Masalah terjadi ketika pembuangan digunakan di atas dan di luar tujuan yang dimaksudkan, biasanya dengan hasil bencana.

Untuk menjaga pipa dan pembuangan Anda tetap bersih, jernih, dan bebas dari penyumbatan, penting untuk mengetahui apa yang bisa Anda masukkan ke dalam pembuangan dengan aman dan apa yang tidak bisa Anda lakukan. Berikut adalah beberapa pedoman:

Ini Bukan Tempat Sampah: Lempar makanan sisa di tempat sampah (atau gunakan tumpukan kompos jika tersedia). Ini akan mengurangi kelebihan beban dan penyumbatan.

Jadilah Konservatif: Limbah padat, semi-padat, atau berserat tidak boleh dibuang ke pembuangan. daftar harga tempat sampah plastik Contohnya termasuk tulang, kulit kentang, daun artichoke, dan batang seledri.

Hindari Minyak: Menuangkan lemak dan minyak goreng ke saluran pembuangan adalah cara yang pasti untuk memulai penyumbatan. Sebelum meletakkannya di wastafel, bersihkan panci berminyak dengan handuk kertas.

Air, Air, Air: Menjalankan air keran selama beberapa detik sebelum dan sesudah penggunaan akan membantu mengurangi penyumbatan.

Waspadai Mesin Pencuci Piring: Masalah juga bisa datang dari mesin pencuci piring. Sebagian besar kait pelepasan terpasang langsung ke pembuangan.

Metode untuk menjaga pembuangan Anda bersih bervariasi, tetapi satu trik jadul adalah dengan menggunakan air panas dan sejumlah kecil es batu atau keripik. Es mudah pecah pada bilah pemintalan yang cepat, dan dengan penambahan air panas dari keran menciptakan campuran yang licin yang dapat membersihkan sisa penumpukan pada dinding bagian dalam unit pembuangan. Juga, perangkap jala yang dapat dilepas dapat ditempatkan di saluran pembuangan untuk menangkap sisa makanan yang lebih besar sebelum mencapai pembuangan. Membersihkan jala semudah mengetuk isi sampah.

Bahkan dengan tindakan pencegahan ini, masih mungkin terjadi masalah. Unit pembuangan mungkin macet, tetapi biasanya dapat dibersihkan dengan menggunakan obeng dari saluran pembuangan. Jika ini tidak berhasil, kunci pas hex-key biasanya disediakan oleh pabrikan. Gunakan ini untuk memutar poros motor dari dasar unit. Dalam waktu singkat jari atau tangan harus diletakkan di dalam pembuangan! Sebelum digunakan, selalu periksa untuk melihat bahwa perkakas belum jatuh, karena ini dapat merusak bilah pembuangan secara serius. Ini juga tidak baik untuk pisau, garpu, atau sendok Anda!