Rak dan Layar Sunglass

Posted on

Jika Anda menjual kacamata hitam maka kami harap Anda menjual jenis yang dilindungi UV yang tepat. Bagaimana cara menarik perhatian pembeli? Di mana Anda menempatkan kacamata hitam itu? Rak seperti apa yang saya gunakan? Ini hanya beberapa pertanyaan yang mungkin mengganggu Anda ketika mencoba memutuskan cara terbaik untuk menarik pelanggan Anda. Pemasaran masih dianggap seni. Perilaku konsumen mendorong strategi pemasaran dan periklanan karena pada akhirnya konsumen Anda adalah seseorang. Dan orang-orang bertindak dengan cara tertentu.

Ketika seorang pelanggan Pencahayaan Layar Ritel memasuki toko Anda mencari kacamata hitam, mereka akan secara otomatis pergi ke bagian tempat kacamata hitam itu ditampilkan. Mereka mungkin akan mencari merek, warna, ukuran, fitur tertentu yang mereka pikirkan. Yang terbaik adalah mencoba dan membatasi pergerakan pelanggan sehingga dia tidak perlu melangkah terlalu jauh untuk melihat tampilannya. Sebagian besar toko menggunakan unit berputar untuk menampilkan beberapa kacamata hitam dalam berbagai warna dan desain. Ini memungkinkan pelanggan untuk melihat berbagai pilihan dan membuat pilihan terbaik. Dengan tidak harus banyak bergerak, pelanggan tidak kehilangan fokus dan perhatiannya masih pada pembelian pasangan baru. Unit putar harus sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah melepas kacamata dan memasangnya kembali setelah dia mencobanya.

Mungkin juga membantu untuk memiliki rak yang berbeda untuk merek yang berbeda. Kemudian jika pelanggan memiliki merek tertentu dalam pikirannya, ia tidak perlu berpindah dari rak ke rak. Harga harus diberi label dengan jelas pada Jual Andon Board Display Systems kacamata hitam bersama dengan fitur lainnya. Beberapa distributor memajang kacamata hitam di etalase atau di depan toko. Ini dilakukan untuk menarik pelanggan yang mencari kacamata hitam sebagai bagian dari daftar belanja mereka. Manfaatnya di sini adalah orang akan melihat tampilan yang menarik dan tertarik ke toko. Biasanya kacamata hitam mahal dipajang di pintu masuk.

Pilihan lain adalah menampilkan kacamata hitam di dekat bagian pembayaran. Kacamata ujung bawah yang ditargetkan untuk pembeli impuls biasanya berada di sini. Ini karena umumnya ada antrian di depan register pembayaran. Sambil menunggu dalam antrean, perhatian pelanggan dapat ditarik ke layar sunglass, yang terletak di dekatnya. Namun, karena pelanggan tidak dapat meninggalkan jalur, nampan pajangan yang panjang dapat diatur sehingga ia dapat melihat melalui berbagai desain dan tetap memegang tempatnya di jalur penghitung uang.

Pilihan lain yang baik adalah menempatkan cermin di dekat display dan rak sunglass. Setiap pelanggan pasti ingin mencoba kacamata hitam karena itu cermin yang ditempatkan secara strategis membuat semua perbedaan. Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk menempatkan kacamata hitam pada ketinggian mata sehingga menarik perhatian pengunjung segera setelah dia masuk. Dalam kasus apa pun, display dan rak sunglass harus dirancang secara kreatif dan menampilkan masing-masing pasangan sebagai sesuatu yang unik. dan potongan khusus. Kacamata hitam yang ditumpuk di sudut cenderung tidak akan dibeli jika dibandingkan dengan tampilan yang tertata rapi dan teratur.